Blinking Cute Box Cat
Saturday 8 September 2012

Bad Piggy, Musuh Angry Bird Segera Balas Dendam

Bad Piggies
Belum lama ini Rovio mengumumkan game baru dengan tokoh utama para babi dalam game angry bird. Jadi babi babi hijau kini malah jadi tokoh dalam game bernama "Bad Piggies".

Rencananya game ini akan mulai dirilis pada 27 September ini, dan dalam game musuhnya Angry Birds ini akan membawa kejutan yang benar-benar baru. Dimana gak akan ada lagi slingshot yang menjadi senjata burung. Game juga akan dimainkan dalam sudut pandang sebagai babi.

"Game ini cukup inovatif. Fans dapat bermain sebagai karakter babi, Di sana akan banyak memperlihatkan para babi daripada yang tampak di Angry Birds. Bad Piggies ini adalah pertama kalinya untuk melihat imajinasi apa yang ada dalam pikiran para babi." 

Bad Piggies akan tersedia pertama kali untuk platform iOS, Android dan Mac. Sementara itu bagi pengguna Windows Phone, Windows 8 dan PC akan menikmati segera setelahnya.

Sudut pandang sebagai babi akan membawa suatu kejutan baru bagi konsumen Angry Birds. Rovio menjanjikan nuansa bermain yang baru dan berbeda di game terbarunya ini. Pada game barunya itu Rovio memastikan tidak akan membawa slingshot yang menjadi senjata burung.

Rovio menjelaskan pemilihan tokoh utama didasarkan banyaknya empati yang datang pada sosok babi jahat yang imut. Rovio ingin mengajak konsumennya untuk lebih dekat dengan karakter babi.

Untuk menambah semarak game terbarunya ini, Rovio telah membuat sebuah akun Twitter dan halaman Facebook khusus. Selain itu Rovio juga menyediakan video teaser untuk menggoda Anda.

Jangan Lupa Share Postingan ini ke Teman-teman penggemar Angry Bird anda ya! :D

Thanks to: Tuhan YME, dylic.us, merdeka.com, google

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dibutuhkan, tapi plisss kalo komen yang sopan ya kakak? :3
Arigatougozaimasu!

Kalo Copy Paste Pake Sumber Blog Ini Ya kak ^^

Followers