Blinking Cute Box Cat
Wednesday 15 May 2013

Fans JKT48 dan Fandom lain

Hai! Apa Kabar? Kali ini Shafa mau bahas tentang kerusuhan Fans yang ada di Social Network baik Facebook atau pun Twitter.

Yang Selalu gw tanyain dalam hati kepada haters sebuah Fandom ._.
Kalo gak suka JKT48 kenapa ngurusin JKT48? Kalo ga suka cherry belle ngapain ngurusi mereka? *gue bukan twibi*
Kalo ga suka CJR kenapa diurusi? *gue bukan comate*
Kalo ga suka sama idol seseorang kenapa ngomongnya sama fans nya??
Kenapa gak mention aja ke twitter Idol nya terus bilang to the point?? di mention aja berkali kali biar dibaca. Nggak penting ya? iya nggak penting. Lebih nggak penting lagi saling menjelekkan satu sama lain. Sama-sama punya Idol sendiri. Ada asap ada api. Kalo gak ada yg mulai duluan ya pasti gak bakal kejadian. 
Ngefans dengan seorang Idol itu gak boleh berlebihan. Untuk Fans JKT48, kalian boleh menyebut diri kalian WOTA (?) karena kalian udah pernah ngelive lah, beli LS lah, beli Potopek lah, beli perabot yg berhubungan dengan JKT48, kalian sendiri tau arti/definisi nya WOTA itu apa? ingat ini cuma buat fans labil yang terlalu FANATIK. Untuk Twibi/boys, kalian boleh aja pernah ngelive dan kalian cinta banget sama Cherrybelle, tapi pliss untuk gak terlalu fanatik dan Keep Calm dehh gak usah buat Fans Page 'Cherrybelle Tuhan Semesta Alam' apa ituu???????? plis deh itu memalukan Idola kalian sendiri!
Dan denger denger ada Fans Page baru namanya 'JKT48 Tuhan Semesta Alam', gue yakin yang buat FP itu bukan 'Fans JKT48'. Kata-kata di Fp itu *baca 'JKT48 Tuhan Semesta Alam'* menurut gue persis banget sama kata-kata yg ada di Fans Page 'Cherrybelle Tuhan Semesta Alam'. Mungkin itu adminnya 1 ya di FP itu. Mungkin. Pliissss untuk semua FANS! JANGAN ALAY DEH YA! KALO GITU EMANG IDOL KALIAN SUKA???????? BANGGA?????? MALU WOYYY!!!
Sorry kata-kata gw emang kelihatan agak frontal, tapi ini gw udh muak pake banget sama FANS YANG SUKA MEMBUAT BERITA HOAX ALIAS BOHONG! 

Plis dehh yaa kalian itu belajarlah menjadi Fans yang dewasa! Ayo dong manfaatin Social Net. untuk hal yg positive, gunain dengan baik!

Kedua Belah pihak gak ada yg mau disalahin sihhh...

Kebetulan aku jadi admin di 2 FP JKT48, Namanya Shania JKT48 & Shania Junianatha - Shania JKT48. Dan waktu gw upload foto nya JKT48 waktu perilisan album RIVER, ada twibi komen di foto itu... Namanya C*ka H*nd*y*ni #maaf ya di sensor namanya ^^

Awalnya dia ngejek-ngejek member, tapi setelah aku bales komen nya beberapa kali terus aku update status Hampir sama seperti kata-kata diatas. Dia lalu minta maaf lewat komen & Chat. Karena dia nganggep aku ini Shanju jadi dia panggilnya Shania, padahal aku udh ngomong kalo aku admin ._. Maaf kalo ga bisa dibaca ya ._.
Ini kata-katanya:

C*ka:
shania,,,
maaf ea aq dah ngejek jkt,,,
sbenernya aq jga ska sma jkt...
kmu liat ja fto aq da kok yg jkt....
tdi gk bnyak,,,
mmang aq yg slah aq tau itu....
tpi klian yg gk ska ma chibi tau cjr yg fansnya jkt jngan smpe gtu bnget lah bwatnya,,, kn keadaan jdi pnas krna ngeliat kta2 tau fto itu,,,,
tpi aq bneran mau mnta maaf ne shania....
ywd skrang kta gk ush sling comment klo gk ska ok!!
kn kta pnya idol sndri jdi kta bwat yg kta idol sndri ea....

dn aq jga mau mnta maaf soal tmen aq yg udh bwat status gtu,,,
kak shania dya itu bkan pcar aq,,
dya cman shabat aq dya gk pngen ngliat aq sdih aja kok.....
mkanya dya gtu,,,
maafin dya jga ya k,,,
krna dya dah bwat status gtu...
aq jnjji gk akn ngejek jkt lgi dec...
tpi klian yg gk ska chibi tau cjr jngan ngejek jga ea...
kta ling mndukung aja ok kak...
Aku: 
iya, oh iya kalo ada di fans page lain ngejek-ejek cherry belle / cjr ga usah diladenin lah. itu hanya fans abal-abal, sukanya berantem mulu. biarin aja deh ya yg kyk gitu (y) :)
C*ka:
ywd dec kak,,,
skli lgi aq mnta maaf ea....
skrng kta jdi temen aja mau gk???

sbenernya lau aq ska dri jtk tu bnyak...
cntohnya : cigul,,melody,, sma stella...
tu doank,,
lau kk ska ma cpa dri jkt??
Aku:
iya, tapi sebelumnya ini bukan FP aslinya Shania JKT48. Ini FP dikelola oleh admin. Dan oshi aku Shania, makanya aku jadi admin di FP ini. 

48sugoi

Lalu, dia udh ga bales lagi ._.  Yah gini aja deh ya daripada pusing mending lihat Shanju & Matsuren nih gambarnya ^^
























Udah sekian dulu ya, kalo mau ditambahin boleh silakan ^^
Jangan lupa FOllow Shafa ya kak :)
@shafathasyac
Arigatougozaimasuuu >.<

Lihat post lain yu kak! ^^

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dibutuhkan, tapi plisss kalo komen yang sopan ya kakak? :3
Arigatougozaimasu!

Kalo Copy Paste Pake Sumber Blog Ini Ya kak ^^

Followers